Menu System Update Xiaomi Hilang Dari Home Screen Sehabis Update Miui Versi 9 ?

Saya sendiri ialah pengguna hp android xiaomi redmi note 4, dan hingga ketika ini sudah hampir lebih dari 1 tahun memakai xiaomi redmi note 4.

Dari awal dipakai memang ada berbagai bug bawaan xiaomi yang pernah saya alami, menyerupai kualitas bunyi noise dan berisik, pemutar dan perekam video lag / hang, kamera lag dan beberapa bug lainnya, namun seiring dengan dilakukannya update, permasalahan pun hilang.

Sampai hari ini saya sudah beberapa kali melakukan update xiaomi via OTA, melalui aplikasi updater bawaan xiaomi, setiap kali ada pemberitahuan maka saya pun eksklusif melaksanakan update,

Ada berbagai perubahan sesudah melaksanakan update, dari mulai adanya aplikasi tambahan, struktur sajian seting yang berubah, yang terperinci system xiaomi menjadi semakin stabil dan sanggup memperbaiki bug xiaomi yang sebelumnya ada.

xiaomi-hilang-dari-home-screen.png" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">Saya sendiri ialah pengguna hp android <a href=xiaomi redmi note Menu System update xiaomi hilang dari home screen sesudah update miui versi 9 ?" border="0" data-original-height="215" data-original-width="400" height="172" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgazDJEVnDOwwevQ7Jabln89fkDzdlVoBr1NBUNKdQUlAeGbUsea73NjDVvtS9pt90YNiV_yZONcQWsW-SnhiPB43lXjpSWllvrrsTjWfhi9kcypJldIBR3Tm-EohyphenhyphenwOaMHdYSxGEo59KXQ/s320/menu-updater-xiaomi-hilang-dari-home-screen.png" title="Menu System update xiaomi hilang dari home screen sesudah update miui versi 9 ?" width="320" />

Setelah beberapa kali melaksanakan update, sebetulnya tidak ada problem sedikitpun yang saya temukan, namun saya gres sadar sesudah update xiaomi ke muiu versi 9 tepatnya versi 9.5.2.0 ternyata menu aplikasi updater yang biasa saya gunakan untuk mengecek update miui versi terbaru dan  sekaligus melaksanakan download serta instalasi update miui sudah tidak sanggup ditemukan lagi alias menghilang dari  home screen.

Awalnya sempat menyangka hilangnya aplikasi updater di home screen hp xiaomi saya mungkin sebab terhapus, namun sesudah mengetahui ternyata aplikasi update sebetulnya masih ada cuma lokasinya pindah.

Menu Sistem update xiaomi di hp xiaomi miui versi 9 pindah ke pengaturan

Ternyata aplikasi updater bawaan xiomi untuk update sistem miui xiaomi via ota, sebetulnya tidaklah hilang, namun lokasinya pindah ke sajian pengaturan.

Makara untuk anda yang gres sadar tidak menemukan aplikasi updater xiaomi di home screen xiaomi tepatnya pada folder tools, tidak usah panik, sebab sebetulnya sajian updater tersebut tidaklah hilang, namun lokasinya dipindahkan sementara di home screen tampaknya sengaja di hapus oleh sistem xiaomi.

Dimana saya sanggup menemukan Aplikasi updater di hp xiaomi miui 9 saya? 

Untuk anda pengguna hp xiaomi yang sudah mempunyai xiaomi versi 9, terutama versi 9.5.2.0, anda sanggup menemukan aplikasi updater di halaman sajian settings / setelan /pengaturan.

a. Silahkan buka sajian settings / setelan /pengaturan

b. Di halaman settings / setelan / pengaturan. pilih sajian Tentang ponsel / About Phone paling atas.

c. pada halaman tentang ponsel, anda akan menemukan sajian system update yang fungsinya sama dengan aplikasi update yang awalnya tersedia di home screen sebagai sajian updater.

Anda sanggup mengunakan sajian tersebut untuk mengecek update miui terbaru dan sekaligus menginstal miui terbaru melalui OTA.

Entah untuk tujuan apa xiaomi memindahkan sajian updater, namun yang terperinci kemungkinan besar untuk mengurangi menu-menu bawaan xiaomi di home screen, dan memang aplikasi updater ini jarang sekali digunakan, dipakai hanya ketika ingin mengecek updater dan instal update dari xiaomi saja ketika versi miui terbaru dirilis.

Demikian klarifikasi singkat kenapa Menu System update xiaomi hilang dari home screen sesudah update miui versi 9 ?, agar uraian di atas sanggup menunjukkan informasi embel-embel untuk anda.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Hitung Waris Berbasis Android Terbaik Dan Akurat

Cara Menonaktifkan Lock Screen (Swipe Up) Di Hp Android Xiaomi

4 Game Android Permainan Kata Paling Seru Dan Mengasah Otak