3 Hambatan Asus Zenfone 3 Max Yang Cukup Menjengkelkan (Pengalaman)

Sebenarnya sebelum memakai xiaomi  aku sendiri awalnya ialah pengguna asus, dulu saya  kesengsem sama hp pabrikan asus alasannya ialah kita tau bahwa asus sudah dikenal semenjak usang sebagai sebuah perusahaan hardware komputer terkenal, atas pertimbangan tersebut aku dulu lebih menentukan hp produk asus dengan impian akan sama-sama mempunyai kehandalan layaknya mother board komputer asus.

Selama aku memakai hp asus tidak ada hambatan sedikitpun hingga hp tersebut alhasil aku kasih ke sepupu saya. atas pengalaman tersebut aku merekomendasikan adik aku yang ingin membeli hp gres untuk membeli hp produk asus, alasannya ialah aku masih punya keyakinan bahwa asus dengan ke handalannya pantas untuk dimiliki.

 aku sendiri awalnya ialah pengguna asus 3 Kendala Asus Zenfone 3 Max yang cukup menjengkelkan (pengalaman)data-original-height="562" data-original-width="615" height="292" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfoBoJM5044ygy_UGKp-yPlfkoeEIcsCQTjnu6v6AjuQx42WYq5nDfgpFzH5Pm1necIuY_egWYyBzYLZA46M9T62yZMC1ar5Zp_tFtELllmQneIFELKk0n5UQOeTuzttmr5IrB13XykViT/s320/Kekurangan+ZenFone+3+Max+ZC520TL.jpg" title="3 Kendala Asus Zenfone 3 Max yang cukup menjengkelkan (pengalaman)" width="320" />


Akhirnya atas saran saya, adik aku menentukan untuk membeli produk Asus   ZenFone 3 Max (ZC520TL), di awal-awal pemakaian memang tidak ada masalah, namun sesudah hampir satu tahun,  untuk hp asus zenfone 3 max yang dimiliki adik aku tersebut mulai muncul beberapa hambatan yang cukup menjengkelkan.

Setelah mencari gosip ternyata ada aneka macam pengguna yang mengalami hambatan yang sama dengan hp asus zenfone 3 max miliknya. dari apa yang adik aku alami dan dialami juga oleh beberapa pengguna dengan hambatan yang sama, aku menyimpulkan bahwa  asus zenfone 3 max tampaknya sebuah produk yang gampang sekali rusak.

3 Kendala (kekurangan) Asus Zenfone 3 Max yang cukup menjengkelkan (pengalaman)

Berikut beberapa hambatan hp asuz zenfone 3 mak yang aku alami sendiri pada hp adik saya.


1.  Tombol Navigasi (back, home dan recent app) tidak berfungsi

Kendala yang pertama yang dialami oleh hp asus zenfone 3 milik adik aku ialah tidak berfungsinya tombol navigasi back, home dan recent apps, ketiga tombol tersebu tiba-tiba tidak berfungsi sama sekali, padahal penggunaan hp sama halnya ibarat penggunaan hp pada umumnya, paling sekali-sekali dipake main game.

Tombol sempat menyala kembali ketika tema diganti ke tema bawaan, namun sesudah hp diaktifkan kembali, hp kembali lagi dengan permasalahan yang sama, hingga kini ke 3 tombol navigasi dari hp android asus zenfone 3 mak milik adik saya, masih macet dan sulit untuk diperbaiki. sehingga alhasil memakai tombol navigasi mode software yang banyak disediakan di google play store.


2. Layar ibarat tersentuh sendiri.

Beberapa hari sesudah mengalami hambatan pada tombol navigasi, mucul lagi hambatan kedua yaitu, layar hp bergerak-gerak sendiri, membuka aplikasi dan lain sebagainya ibarat disentuh-sentuh, padahal layar tidak disentuh sama sekali.

Ini yang membuat hp hingga ketika ini jadi sulit sekali digunakan, padahal hambatan pada tombol navigasi sebetulnya sanggup diatasi oleh mode navigasi software, namun alasannya ialah layar hp sangat sensitif dan terus menerus membuka tutup aplikasi, hp hingga ketika ini tidak menjadi sulit untuk dipakai yang alhasil hp disimpan untuk diperbaiki.

3. Desain body pada area Port charger bab atasnya Praktis Retak.

Sebenarnya yang ketiga ini bukanlah sebuah hambatan yang serius, alasannya ialah hambatan ibarat ini tidak menghipnotis kinerja hp, namun kurang anggun saja dilihat.

Ternyata Pada are port masuknya colokan usb di body hp bab atas gampang sekali retak, ini mungkin imbas desain yang kurang maksimal dan materi yang dipakai tampaknya kurang ok, maka body daerah masukan colokan charger gampang sekali retak. 


Dengan adanya hambatan tidak berfungsinya tombol navigasi ditambah lagi dengan permasalahan layar touch screen yang terlalu sensitif, tanpa disentuh layar bergerak dan membuka aplikasi sendiri terus menerus, ketika ini hp asus zenfone milik adik aku sudah tidak sanggup digunakan, lah bagaimana sanggup digunakan, gres diaktifkan saja layar sudah buka-buka aplikasi sendiri secara otomatis, sangat sulit untuk melaksanakan navigasi.

Setelah mencari acuan di forum-forum yang membahas problem asus, untuk mengatasi permasalahan tersebut hingga ketika ini solusi terakhir yang banyak ditawarkan ialah harus memperbaiki hp tersebut ke tukang service, alasannya ialah kabarnya ada hardware yang harus diperbaiki.

Pengalaman di atas tentu saja bukan bermaksud menjelek-jelekan sebuah produk, namun hanya untuk memperlihatkan gosip kepada calon pembeli semoga mereka sanggup mempertimbangkan sebelum tetapkan membeli hp produk asus zenfone 3, dan semoga dengan adanya hambatan di atas secara tidak eksklusif sanggup memperlihatkan masukan kepada asus semoga sanggup membuat produk yang lebih baik lagi,  baik dari sisi hardware maupun software.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Hitung Waris Berbasis Android Terbaik Dan Akurat

Cara Menonaktifkan Lock Screen (Swipe Up) Di Hp Android Xiaomi

Cara Gampang Mengganti Bahasa Tema Hp Xiaomi Ke Bahasa Indonesia