Game Tebak Kata Indonesia Seru, Gratis Dan Dapat Dimainkan Secara Offline

Game tebak kata indonesia yaitu game bergenre word atau puzzle yang menuntut anda untuk menemukan sebuah tanggapan dari beberapa kata berelasi yang tersedia, kiprah anda yaitu mengumpulkan point sebanyak-banyaknya dan menjadi pengguna dengan skor tertinggi.

Berbicara mengenai game atau permainan memang tidak akan ada habisnya, dari hari ke hari selalu saja muncul game-game jenis gres dengan banyak sekali game play yang unik dan asik.

 Apalagi dikala ini dengan banyaknya pengguna perangkat mobile android, game mobile pun semakin hari semakin  banyak dan dan semakin unik saja bagaikan jamur di isu terkini penghujan.

Asiknya sebuah game memang tidak hanya untuk game dengan grafik yang luar biasa, namun game-game sederhana menyerupai game tebak kata, game tebak angka, game acak kata, game olah kata, game susun kata yang umumnya mempunyai game play yang sangat sederhana pun ternyata sanggup digilai oleh para penggemar game.

Tidak heran game-game menyerupai itu banyak mendapat jumlah download yang luar biasa banyaknya.

Untuk mencari game sederhana yang asik untuk dimainkan memang tidaklah sulit, namun kebanyakan game yang banyak digemari pengguna yaitu game yang mengasah otak dan logika. Tentu ada banyak sekali game-game menyerupai itu, dari mulai permainan puzzle hingga permainan kata,

Satu game android yang cukup menarik dan sangat rekomendasi untuk dimainkan yaitu game tebak kata bahasa indonesia dari strukturkode studio.

data-original-height="192" data-original-width="192" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeB3UXfsxtgsUnzLUUoKJ6qxSr_GuhjQUSWBx0fuxYJD1kKFFEe8A-1nXTgeTKoGbWRuXNYospQfE14cBbVw8-ogy2OApzh43Vs69QwE8eLX4qq5c2F0dtCWI5qPF5h9TN5KcGUtZvLy8n/s1600/tebak-kata.png" />


Walaupun sederhana game ini cukup asik untuk dimainkan, selain sanggup mengasah otak untuk berfikir anda juga sanggup berkompetisi dengan pemain yang lain untuk mendapat skor tertinggi.

Game tebak kata android bahasa indonesia gratis dan sanggup offline

Game tebak kata ini tidak jauh berbeda dengan game tebak kata charades berbahasa indonesia, bila pada game tebak kata charades anda sebagai pengguna yang memperlihatkan clue pada lawan main, namun di game tebak kata, anda dituntut untuk berfikir guna menemukan tanggapan dari beberapa kata yang ditampilkan secara acak oleh game.

Makara permainan ini sangat sederhana, kiprah anda yaitu mencari sebuah tanggapan sanggup terdiri dari satu suku kata, dua suku kata atau lebih, dengan petunjuk beberapa kata yang berelasi dengan tanggapan tersebut.

Game tebak kata indonesia yaitu game bergenre word atau puzzle yang menuntut anda untuk m Game tebak kata indonesia seru, gratis dan sanggup dimainkan secara offlinedata-original-height="317" data-original-width="551" height="230" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLKxAf5Ml-ovNUOnwRuJ65izdMZYDAjJN5dRKnHHL35o1YhHVlrjertclsVSlO2aDZP0JuMMNd6nOEnDa4yPdPVoTyo1hprN0SE8IzC2QO9LOrHLACYa_64DjlXxQzz9HEANc4blpKHfwx/s400/game-tebak-kata-indonesia-gratis-offline.jpg" title="Game tebak kata indonesia seru, gratis dan sanggup dimainkan secara offline" width="400" />


Jika tanggapan benar maka anda akan mendapat point dengan jumlah jumlah kata dikali 2, bila tanggapan salah maka anda sanggup mengoreksinya hingga benar.

Game acak kata ini mempunyai beberapa bantuan, setiap derma sanggup memperlihatkan clue yang sanggup memperlihatkan petunjuk tanggapan yang benar.

Bantuan yang tersedia terdiri dari:

1. Buka petunjuk
Terdapat 5 tombol buka petunjuk, 1 petunjuk dalam keadaan terbuka, setiap petunjuka berisi kata yang berelasi dengan jawaban.

2. Petunjuk huruf.
Bantuan yang kedua yaitu petunjuk huruf, setiap kali memakai derma ini maka anda akan diperlihatkan satu karakter dari jawaban. 

Setiap kali memakai derma ini, maka point anda akan dikurangi sebesar 3 point. jadi pastikan anda bijak untuk memakai petunjuk ini.

3. Hapus karakter
Bantuan yang ketiga yaitu hapus karakter, dengan memakai derma ini, maka abjad pada keyboard yang tidak ada di dalam tanggapan akan dihapus, setiap kali dipakai akan mengurangi point anda sebanyak 3.

Target game tebak kata

Target bermain game tebak kata yaitu mengumpulkan point sebanyaknya dengan menjawab pertanyaan yang tersedia dengan benar.

Point anda akan dibandingkan dengan pengguna lainnya, dan akan tercatat serta sanggup dilihat secara online oleh pengguna yang lain, anda akan mendapat rangking point tertinggi bila point anda sanggup mengalahkan pengguna lainnya.

Download game tebak kata

Untuk mendownload game tebak kata, anda sanggup klik link ini, atau anda juga sanggup mencarinya di google play store dengan kata kunci tebak kata strukturkode studio.

Silahkan download dan instal di perangkat android anda, kemudian mainkan, biar anda bahagia dengan game ini.

Itulah review mengenai game tebak kata indonesia, selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Hitung Waris Berbasis Android Terbaik Dan Akurat

Cara Menonaktifkan Lock Screen (Swipe Up) Di Hp Android Xiaomi

Cara Gampang Mengganti Bahasa Tema Hp Xiaomi Ke Bahasa Indonesia