Cara Logout Dari Aplikasi Line Di Hp Android Cukup Dengan Clear Data Saja

Banyak orang yang kesulitan logout dari aplikasi LINE di hp android miliknya, ibarat oppo, xiaomi, lenovo, samsung, asus dan hp android lainnya, sebab memang kita ketahui di aplikasi line sendiri tidak menyediakan tombol untuk logout.

Namun demikian walaupun tidak ada tombol logout, bukan berarti sama sekali tidak sanggup logout, kita tetap sanggup logout atau keluar dari aplikasi tersebut namun harus memakai trik atau cara-cara khusus yang tidak umum.

Di artikel kali ini saya akan coba uraikan bagaimana trik logout dari aplikasi lain tanpa menghapus data atau chating yang sudah ada sebelumnya, tapi sebelum saya uraikan, saya ingin mengulas sedikit mengenai apliakasi messengger ini.

Banyak orang yang kesulitan logout dari aplikasi LINE di hp android miliknya Cara Logout dari Aplikasi line di hp android cukup dengan clear <a href=data saja" border="0" data-original-height="344" data-original-width="525" height="209" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9v1h_E4H4PcY58A79nkgc05lZZGxQAZroEZFaMDUgKQi-qJfeIyLfHovqqbJysihBRLRM5KgLf8Jah9YxW246yQPsmNMFmjNTw7bBm7epUsCIXR1v3gbxA6OLpfGt9nWzZNStKMXmU4aA/s320/logout-dari-aplikasi-line-di-hp-android.jpg" title="Cara Logout dari Aplikasi line di hp android cukup dengan clear data saja" width="320" />


Kita ketahui bersama, ketika ini ada berbagai aplikasi messengger atau perpesanan berbasis android yang khusus dipakai untuk chatingan, ibarat contohnya whatsapp, menonaktifkan-sms-dari-facebook-di.html">facebook messengger, line dan aplikasi lainnya.

Walaupun tujuannya sama, umumnya setiap aplikasi mempunyai keunikan tersendiri, sehingga untuk mendapat pengalaman berbeda, banyak pengguna android yang menginstal lebih dari satu aplikasi messengger di hp android miliknya.

Aplikasi messengger umumnya gampang sekali diinstal, bahkan untuk pembuatan akun gres pun pengguna sanggup memakai akun menonaktifkan-sms-dari-facebook-di.html">facebook, akun google + dan beberapa akun media umum lainnya, sehingga pengguna tidak akan direportkan urusan pendaftaran yang kadang malas.

Selain cara pendaftaran yang mudah, aplikasi messengger berbasis android umumnya sudah terintegrasi pribadi dan sanggup membaca nomor kontak, sehingga ketika nomor kontak teman merupakan pengguna aplikasi tersebut, maka akan lebih gampang untuk ditambahkan.

Umumnya setiap aplikasi chating baik itu whatsapp, line, fb messengger dan aplikasi chating lainnya tidak menyediakan tombol logout, sehingga banyak pengguna yang merasa kesulitan ketika ingin berganti akun login dengan data pengguna yang berbeda.

Namun walaupun tidak menyediakan tombol logout, bukan berarti pengguna tidak sanggup logout sama sekali, pengguna gotong royong sanggup melaksanakan logout namun harus dengan cara-cara khsus yang tidak banyak orang tau.

Cara Logout dari Aplikasi LINE di hp adroid

Untuk anda pengguna LINE yang kesulitan logout sebab ingin login kembali dengan akun line yang berbeda atau tujuan lainnya, maka anda sanggup logout dengan cara membersihkan data (clear data) aplikasi LINE tersebut melalui pengaturan atau aplikasi manager yang terdapat di hp android anda.

Dengan clear data, maka secara otomatis, ketika anda masuk kembali ke aplikasi LINE, maka Aplikasi Line akan meminta anda untuk login ulang atau regsitarasi ulang (signup).

Langkah-langkah untuk melaksanakan clear data di hp android

Untuk melaksanakan clear data aplikasi LINE di hp android, akan sedikit berbeda untuk setiap hp, sebab penyajian hidangan setiap hp android terkadang berbeda.

Di beberapa brand hp android untuk melaksanakan clear data langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

Banyak orang yang kesulitan logout dari aplikasi LINE di hp android miliknya Cara Logout dari Aplikasi line di hp android cukup dengan clear <a href=data saja" border="0" data-original-height="285" data-original-width="484" height="188" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_5slcKC6MYmZQHkV4sTT2IOCuD-0gkCWsKqTJmNgWDpYyFgErvunMkJgH6wWWaNLsP47swZvAloPbiCo7kCh7AvUfaiyCoiZEAb9mI-njYint_qsGQUH7m-r4Ilaq62zJd0Fm52ArBLuz/s320/Cara+Logout+Line+di+Android.jpg" title="Cara Logout dari Aplikasi line di hp android cukup dengan clear data saja" width="320" />


1. Masuk ke hidangan settings / pengaturan

2. Pilih Manager aplikasi

3. Kemudian pilih Aplikasi LINE untuk masuk ke halaman app gosip line

4. Di halaman app gosip untuk line tekan saja tombol clear data


Clear data di HP Xiaomi

Untuk anda pengguna hp xiaomi terutama yang memakai miui 9, untuk membersihkan data (clear data) aplikasi LINE di hp xiaomi langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

1. Masuk ke hidangan settings / setelan

2. Pilih instaled app / aplikasi terinstal

3. Pada daftar aplikasi cari dan Pilih aplikasi LINE

4. Kemudian klik pada opsi Storage, kemudian klik tombol Clear Data di pecahan bawah

Setelah melaksanakan clear data, coba kembali aktifkan aplikasi LINE, maka aplikasi Line akan meminta anda untuk login kembali.


Demikian mengenai Cara Logout dari Aplikasi line di hp android cukup dengan clear data saja, supaya membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Hitung Waris Berbasis Android Terbaik Dan Akurat

Cara Menonaktifkan Lock Screen (Swipe Up) Di Hp Android Xiaomi

Cara Gampang Mengganti Bahasa Tema Hp Xiaomi Ke Bahasa Indonesia