Cara Gampang Meniru Aplikasi Android Di Hp Xiaomi Miui 7, 8 Dan 9

HP android xiaomi ketika ini bisa menjadi hp yang cukup terkenal di beberapa negara termasuk indonesia, hp xiaomi banyak dipilih alasannya yaitu selain desainnya unik, harga hp xiaomi juga cukup murah jikalau dibandingkan dengan hp android dengan spesifikasi serupa. Selain itu hp xiaomi menyediakan banyak sekali aplikasi yang cukup inovatif yang belum tentu ada di hp android brand lainnya.

Dari banyaknya xiaomi" target="_blank">fitur menarik yang disediakan xiaomi, salah satu fitur bawaan hp xiaomi yang cukup bermanfaat yaitu aplikasi ganda atau dual app, aplikasi ini sanggup dipakai untuk menciptakan aplikasi-aplikasi yang terinstal di smartphone android xiaomi menjadi ganda / dual tanpa harus memakai pertolongan aplikasi pihak ke 3 dan tanpa harus root android.

Sepertinya xiaomi memang sengaja menyediakan dual app ini, sehabis sebelumnya menyediakan xiaomi" target="_blank">ruang kedua atau second space, alasannya yaitu belakangan terkadang banyak ditemukan pengguna hp android yang menginginkan 2 aplikasi serupa terpasang di hp android miliknya.

xiaomi-untuk-menggandakan-aplikasi.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">data-original-height="500" data-original-width="805" height="198" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsilHdDxyYqp5coeGWx7DS0NoBaiJ2OJtfB6OtcUHi9MI4eKqT8XRng5p9lfdWyvIXVAv9i0LDhEAGHilBn0Q9KcruMp9IWF4jNb43D-XH3P1EF7dccBSWRXupyLPNtkPPE7woOC_Uf1Y0/s320/fitur-dual-app-xiaomi-untuk-menggandakan-aplikasi.jpg" width="320" />


Tentu saja secara umum 2 aplikasi serupa menyerupai ingin menginstal 2 bbm di 1 perangkat atau ingin menginstal 2 aplikasi whatsapp secara bawaan di 1 perangkat, atau aplikasi lainnya yang ingin digandakan, tentu saja menginstal 2 aplikasi serupa di satu perangkat android yaitu hal yang sulit, kecuali dilakukan dengan memakai trik-trik tertentu.

Dengan hadirnya aplikasi ganda di hp xiaomi, sekarang untuk xiaomi" target="_blank">menginstal 2 aplikasi serupa di 1 perangkat xiaomi bukanlah suatu hal yang sulit dan tidak mungkin lagi, melalui aplikasi ganda tersebut, pengguna bisa memalsukan aplikasi apapun dengan simpel di hp xiaomi miliknya.

Aplikasi ganda atau dual app mulai di hadirkan sebagai aplikasi bawaan di perangkat xiaomi yang memakai versi miui 7, miui 8 dan miui 9, di beberapa brand xiaomi yang memakai versi miui dibawahnya kemungkinan tidak tersedia.

Cara simpel Menggandakan Aplikasi di hp android xiaomi miui 7, 8 dan 9

Untuk anda yang memakai hp xiaomi dengan versi miui 7, miui 8 atau xiaomi" target="_blank">miui 9, maka anda sudah bisa memakai aplikasi ganda di hp xiaomi ini.

Dengan aplikasi tersebut, anda bisa dengan simpel melaksanakan cloning atau memalsukan aplikasi yang anda inginkan di perangkat xiaomi anda, menyerupai aplikasi BBM, whatsapp, Line dan aplikasi lainya.


Langkah-langkah untuk memalsukan aplikasi di hp xiaomi anda yaitu sebagai berikut:

1. Silahkan instal aplikasi android yang ingin anda gandakan di hp xiaomi anda.

2. Setelah aplikasi terpasang, selanjutnya masuk ke sajian settings/ setelan > dual apps / Aplikasi Ganda


xiaomi.jpeg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">data-original-height="300" data-original-width="169" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibfY27tQaOjs3WFcTFE4YZeIOuO8vyHnbet9-4N6KPDK8Pef0FlYQh5MGTLwiuQa_m9QcR2q3rK68yQvYEC4HgseFuZDh-pi_rs8Vi8ADD8CywSMIKSfEO0gDwVPyQbaEmg6_nfcAPQkKO/s1600/aplikasi-ganda-xiaomi.jpeg" />


3. Pada halaman aplikasi ganda / dual app, anda akan melihat daftar aplikasi yang terpasang di smartphone xiaomi anda.

Untuk memalsukan aplikasi, silahkan cari dan pilih aplikasi yang ingin anda gandakan, kemudian silahkan aktifkan dengan menekan tombol di bab kanannya sampai menyala.

Misal kita ingin memalsukan instagram, terlihat menyerupai gambar di bawah ini:

xiaomi.jpeg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">HP android <a href=xiaomi ketika ini bisa menjadi hp yang cukup terkenal di beberapa negara termasuk Cara simpel Menggandakan Aplikasi android di HP Xiaomi miui 7, 8 dan 9" border="0" data-original-height="300" data-original-width="169" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZPj3m4asFZgPXkuqI08fgYIt0_n97nUmH5hw-Mm0rLFPzDhZBIThBNTtsqQFNQNae3BK4AA27_FoFAt2h5Jif3GMIGqYGt5yi3jJt2OynvAYhzZw9Ef6Lg-nE1svHIR0P0NCOKLaAJUmh/s1600/cara-menggandakan-aplikasi-di-hp-xiaomi.jpeg" title="Cara simpel Menggandakan Aplikasi android di HP Xiaomi miui 7, 8 dan 9" />


4. Dengan mengaktifpan aplikasi ganda, maka aplikasi tersebut secara otomatis akan muncul 2 di halaman home screen xiaomi anda.dan anda bisa menggunkan aplikasi yang sudah digandakan tersebut login dengan akun yang berbeda.

Kelemehan Aplikasi Ganda 

Walaupun aplikasi ganda cukup membantu beberapa pengguna hp android xiaomi ketika mereka ingin memasang 2 aplikasi yang sama di 1 perangkat, bukan berarti aplkasi tersebut tidak mempunyai kekurangan.

Beberapa kekurangan aplikasi ganda yang saya kutif dari pengalaman beberapa pengguna yaitu diantaranya sebagai berikut:

1. Aplikasi ganda tidak bisa login ke google play service

Khusus untuk aplikasi yang memakai layanan google play service menyerupai aplikasi game, maka aplikasi yang dibentuk dari hasil clone tidak akan bisa login ke google play service.

Namun untuk aplikasi-aplikasi yang tidak memakai layanan play service masih bisa login mengunakan akun-akun aplikasi yang bersangkutan.

Sepertinya sebuah bug, agar sehabis update miui muncul bug ini sudah diperbaiki.

2. Menambah kapasitas media penyimpanan.

Walaupun aplikasi ganda seolah tidak diinstal, hanya di-clone saja, namun dengan menciptakan aplikasi ganda sama halnya anda menginstal aplikasi tersebut, artinya akan ada kapasitas ruangan yang terpakai, sehingga semakin banyak aplikasi yang digandakan, maka kapasitas penyimpananpun akan semakin penuh.

Demkian mengenai cara mudah Menggandakan Aplikasi di hp android xiaomi miui 7, 8 dan 9, agar membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Hitung Waris Berbasis Android Terbaik Dan Akurat

Cara Menonaktifkan Lock Screen (Swipe Up) Di Hp Android Xiaomi

Cara Gampang Mengganti Bahasa Tema Hp Xiaomi Ke Bahasa Indonesia