Tombol Alternatif Cara Mengambil Screen Shoot Di Hp Android Xiaomi

Process screen shoot ialah mengambil gambar tampilan layar hp untuk tujuan-tujuan tertentu, untuk mengambil gambar screen shoot di hp android ada beberapa alternatif yang sanggup digunakan, sanggup memakai aplikasi pihak ke 3, maupun aplikasi bawaan yang sudah terpasang di hp android ang digunakan.

Beberapa brand hp android memang sudah menyematkan fitur bawaan untuk mengambil screen shoot, bahkan di hp xiaomi untuk mengambil gambar screen shoot ada xiaomi" target="_blank">2 alternatif screen shoot di hp xiaomi yang sanggup digunakan, sanggup memakai tombol khusus atau memakai icon screen shoot yang terdapat pada toggle notifikasi di bab header atau sanggup memakai kombinasi tombol perangkat.

Tentu saja yang paling gampang dan mudah ialah memakai tombol screen shoot di  area toggle notifikasi,  pengguna tinggal menarik bab header notifikasi kemudian menekan icon screen shoot bergambar gunting, maka screen shoot pun akan eksklusif tersimpan di galery.

Process screen shoot ialah mengambil gambar tampilan layar hp untuk tujuan Tombol Alternatif cara mengambil screen shoot di hp android <a href=xiaomi" border="0" data-original-height="251" data-original-width="484" height="165" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidTyNiZQYaU-grBFmdzgxORoK4U8TVleuJZdPXCcS6SYDInVnPXi2n3zJVjiqf331mgb9k8Mh-c8KtN601njM11Y1Z1dOHxHvGZFG6xugWwx5YnYBIbbmNOuYE3wqbjmwMTDtAyDGX4593/s320/Cara+Screenshot+Layar+Xiaomi.jpg" title="Tombol Alternatif cara mengambil screen shoot di hp android xiaomi" width="320" />


Tapi sayangnya terkadang penggunaan tombol screen shoot tidak sanggup dipakai untuk keperluan-keperluaan tertentu, menyerupai contohnya saat ingin mengambil tampilan recent apps di task manager, maka layar yang ingin diambil akan eksklusif keluar saat pengguna berusaha ingin menampilkan tombol screen shoot untuk ditekan.

Tapi untungnya hp xiaomi mempunyai beberapa alternatif yang sanggup dipakai untuk mengambil screen shoot, selain memakai tombol screen shoot khusus pengguna juga sanggup memakai kombinasi tombol yang terdapat di perangkat.

Tombol Alternatif mengambil screen shoot di hp android xiaomi

Untuk mengambil screen shoot layar yang sulit diambil screen shootnya memakai tombol icon khusus screen shoot, maka anda sanggup memakai alternatif kedua yaitu dengan memakai kombinasi tombol perangkat.

Langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

1. Buka layar hp xiaomi yang ingin anda ambil screen shootnya.

2. Tekan tombol Power + tombol Volume Bawah secara bersamaan, kemudian tahan sebentar hingga screen shoot terambil.

Ingat harus benar-benar bersamaan, bila tidak maka tidak akan berhasil.

Jika brhasil maka gambar screen shoot akan eksklusif tersimpan di memory hp dan sanggup anda lihat di aplikasi galery hp xiaomi anda.


Itulah artikel sederhana mengenai alternatif cara mengambil gambar screen shoot tampilan layar hp xiaomi tanpa memakai tombol khusus screen shoot, biar bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Hitung Waris Berbasis Android Terbaik Dan Akurat

Cara Menonaktifkan Lock Screen (Swipe Up) Di Hp Android Xiaomi

Cara Gampang Mengganti Bahasa Tema Hp Xiaomi Ke Bahasa Indonesia