Cara Setting / Mengaktifkan Alarm Pengingat Di Hp Android Xiaomi

Hp android xiaomi hingga dikala ini bisa menjadi salah satu perangkat mobile yang cukup banyak digemari terutama di indonesia, selain harganya yang cukup murah, spesifikasi yang ditawarkan oleh xiaomi tidak main-main, bahkan kalau dibandingkan dengan brand hp android lainnya dengan spesifikasi sama, hp xiaomi jauh lebih murah.

Walaupun murah bukan berarti hp xiaomi murahan, selain spesifikasinya yang tinggi, xiaomi" target="_blank">fitur xiaomi pun tidak kalah lengkap dengan hp android lainnya, di hp xiaomi ada berbagai fitur yang sangat bermanfaat yang bisa dipakai secara gratis, salah satu fitur yang cukup bermanfaat dan sering sekali dipakai yakni fitur alarm.

Tidak jauh berbeda dengan alarm pada umumnya, Fitur alarm di hp xiaomi salah satu fungsinya sanggup dipakai sebagai alat pengingat jadwal harian pengguna sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh pengguna, menyerupai contohnya untuk mengingatkan jadwal berdiri tidur, jadwal mengajar, dan jadwal-jadwal lainnya yang anda miliki yang umumnya sifatnya rutin.
xiaomi.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">Hp android <a href=xiaomi hingga dikala ini bisa menjadi salah satu perangkat mobile yang cukup ban Cara setting / mengaktifkan alarm pengingat di hp android xiaomi " border="0" data-original-height="800" data-original-width="800" height="320" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiaOOW5OFNnKlpHNuOJf1xHtLB1hNMJLujGaWLMjWbUJKUaSq3ToXIYsR1-7Sv-onaZwSu-BogP34tu2Lvwu2FmNgA0jZqc4lmYTy43pleF-lqM_FYANtI2ngf2SxO5rBbH24r_aL5Z2g6u/s320/mengaktifkan-alarm-di-hp-android-xiaomi.jpg" title="Cara setting / mengaktifkan alarm pengingat di hp android xiaomi " width="320" />
Fitur ini terang akan sangat bermanfaat apalagi untuk anda yang kebetulan mempunyai jadwal padat, dengan memanfaatkan alarm di hp xiaomi maka hp anda sanggup membantu mengingatkan jadwal anda dengan getar atau suara music/ ringtone, sehingga anda akan selalu diingatkan oleh alram hp android xiaomi anda.

Untuk memakai alarm di hp xiaomi caranya benar-benar sangat mudah, yang harus anda lakukan yakni menyeting alrm sesuai dengan jadwal yang anda tentuakan, tapi walaupun gampang tidak banyak pengguna yang tau bagaimana cara mengaktifkannya, oleh alasannya itu melalui artikel ini saya akan uraikan bagaimana cara menyetel alarm di hp xiaomi anda.

Cara setting / mengaktifkan alrm di hp android xiaomi 

Untuk anda pengguna hp xiaomi yang kebetulan ingin mengatur alarm untuk jadwal rencana anda dan kebetulan anda tidak tau caranya atau lupa lagi, maka anda bisa mengikuti uraian langkah-langkah cara seting atau mengaktifkan alrm di hp android xiaomi, sebagai berikut:

1. Aktifkan hp xiaomi anda.

2. Cari aplikasi jam, biasanya lokasinya di folder mi tools, silahkan buka folder tersebut, kemudian pilih aplikasi Jam.

3. Pada Halaman aplikasi jam, tekan tab Alarm, kemudian Untuk menciptakan jadwal alarm gres tekan saja tombol + di bab bawah untuk stel alarm baru.

4. Pada halaman pengaturan alarm silahkan lakukan pengaturan berikut:

  • Ulangi, atur frekuensi alarm (harian, senin hingga jumat atau kostum (pilih hari)). silahkan pilih harian kalau jadwal alrm anda merupakan jadwal rutinitas.
  • Nada dering, silahkan pilih nada dering yang disediakan, atau anda juga bisa memakai nada dering anda menyerupai lagu atau music yang anda sukai.
  • Getar dikala alarm berbunyi, silahkan aktifkan kalau anda ingin alarm bergetar ketika bunyi.
  • Hapus sehabis bunyi, silahkan aktifkan kalau jadwal alarm yang anda buat bukan rutinitas atau hanya sekali pakai saja.
  • Label, silahkan masukan judul pengingat untuk alram anda.
  • Pilih waktu alarm, kemudian yang terakhir silahkan tentukan waktu (jam) alarm anda. jam berapa alarm tersebut ingin selalu berbunyi.
Jika pengaturan sudah dilakukan langkah terakhir yakni menekan tombol OK di pojok kanan atas untuk menyimpan pengaturan alarm anda.

Alarm akan berbunyi ketika jam dan waktu tercapai sesuai dengan pengaturan anda. Anda juga bisa menghapus alarm yang anda buat kalau alarm tersebut sudah tidak berlaku dengan cara membuka aplikasi jam menyerupai halnya katika anda menciptakan alarm.


Harus diingat bahwa di android ada 2 tool untuk pengingat atau reminder, bisa memakai kalender atau aplikasi jam, alarm yang bisa kita aktifkan melalui aplikasi jam hanya dipakai untuk mengingatkan jadwal kita yang sifatnya rutinitas dan tidak terikat tanggal, menyerupai rutinitas mengajar, rutinitas berdiri pagi dan rutinitas lainnya yang tidak terikat tanggal.

Sedangkan kalau anda ingin menciptakan reminder atau pengingat yang terikat tanggal, maka aplikasi yang anda gunakan yakni aplikasi kalender.

Demikian mengenai Cara setting / mengaktifkan alrm pengingat di hp android xiaomi, biar artikel di atas bermanfaat.


Comments

Popular posts from this blog

Tidak Dapat Mengambil Screen Shoot Alasannya Ruang Penyimpanan Terbatas Atau Apl Tidak Mengizinkan.

4 Game Android Permainan Kata Paling Seru Dan Mengasah Otak

Cara Gampang Mengganti Bahasa Tema Hp Xiaomi Ke Bahasa Indonesia