Cara Gampang Memasang Dual Bbm Di Hp Android Xiaomi Miui 7 & 8

Di artikel kali ini aku akan uraikan bagaimana cara memasang 2 aplikasi BBM di perangkat android xiaomi tanpa harus memakai aplikasi bbm yang sudah dimodifikasi.

Sampai ketika ini salah satu aplikasi mobile yang cukup banyak digandrungi yakni aplikasi BBM (Black berry messengger), aplikasi ini yakni applikasi sosial messangger yang pada awalnya hanya dikhususkan untuk pengguna smartphone denga sistem operasi blackberry.

Seiring dengan popularitas smartphone blackberry yang kian meredup, sekarang applikasi bbm mulai dihadirkan untuk pengguna android, sehingga pengguna android sanggup menginstal dan menikmati aplikasi BBM ini perangkat smartphone miliknya.

Untuk sebagian besar perangkat android, umumnya satu 1 hp hanya sanggup menginstall 1 buah aplikasi homogen saja, menyerupai contohnya aplikasi BBM, di 1 hp yang sama  hanya sanggup menginstal 1 aplikasi BBM saja, tapi alasannya aplikasi BBM cukup terkenal penggunaanya ada banyak pengguna yang berusaha mengasang dual bbm dalam 1 hp.

Di artikel kali ini aku akan uraikan bagaimana cara memasang  Cara gampang memasang dual BBM di hp android <a href=xiaomi miui 7 & 8" border="0" data-original-height="160" data-original-width="400" height="128" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJkXbj0slmTF21zkl4EDK-eo4xDIALgdp5XxZ8laNcuKR-71RgAbYZKbABxCZOCUmJUu7KU8BNRcEM6JZRWR4jyn8DQnSkEmcK3TcZz6gsSaN3lpuIlHPwfWqXgpmT3HYlCjA59kwJE8uh/s320/aplikasi-dual-bbm-untuk-android.png" title="Cara gampang memasang dual BBM di hp android xiaomi miui 7 & 8" width="320" />


Walaupun awalnya memang sulit sekali memasang 2 aplikasi BBM yang sama di satu perangkat, namun seiring dengan perkembanggan, sekarang mulai hadir aplkikasi dual BBM, dengan memakai aplikasi dual BBM tersebut si penggunga sanggup mengaktifkan atau memasang  2 atau lebih aplikasi BBM sekaligus dalam 1 perangkat android.

Untuk memasang dual bbm di sebagian besar hp android, sipengguna harus mendownload aplikasi khusus bbm yang sudah dimodifikasi, kemudian menginstalnya di hp android miliknya.namun untuk pengguna xiaomi terutama yang memakai miui 7 dan 8, untuk memasang dual aplikasi stermasuk BBM caranya sangat gampang alasannya fiturnya untuk mennggandakan aplikasi sudah tersedia dan siap pakai.

 Muadahnya Memasang dual BBM di hp android xiaomi miui 7 & 8

 Untuk anda pengguna xiaomi yang kebetulan memakai miui 7 dan 8, untuk memasang dua aplikasi biar aplikasi yang sama menjadi double atau ganda caranya ternyata sangatlah mudah, bahkan untuk BBM sendiri, untuk memasang dual bbm di hp xiaomi kita tidak perlu mengunakan aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi, aplikasi BBM original juga masih sanggup kita jadikan dual BBM.

Cara untuk memasang dua aplikasi di hp android xiaomi miui 7 dan 8 langkah-langkahny yakni sebagai berikut:

1. Silahkan download dan install aplikasi BBM melalui google play store, bila di hp xiaomi anda belum terinstal BBM, lewat saja bila sudah.

2. Jika sudah dipasang, selanjutnya buka pengaturan / settings / setelan

3. Scroll ke bawah dan cari hidangan dual app / aplikasi ganda

4. Pada halaman aplikasi ganda anda akan melihat daftar aplikasi yang sudah anda instal di hp android anda, silahkan cari aplikasi BBM kemudian aktifkan.

Tunggu beberapa saat, xiaomi akan melaksanakan penggandaan aplikasi yang anda pilih.
Setelah jawaban anda sanggup lihat aplikasi BBM kedua di layah hidangan home hp android anda.

Untuk aplikasi BBM yang kedua anda akan mininta untuk melaksanakan pengaturan sama halnya menyerupai aplikasi BBM yang gres anda gunakan dan anda sanggup mempunyai USer ID BBM yang berbeda satu sama lain.

Itulah cara mudah  Memasang dual BBM di hp android xiaomi miui 7 & 8, semoga isu di atas bermanfaat untuk anda. jadi dengan xiaomi anda tidak perlu mencari aplikasi bbm yang sudah support dual, alasannya xiaomi sudah menyediakan fitur untuk meniru aplikasi.

Bukan hanya aplikasi BBM saja, aplikasi apapun yang anda instal di hp xiaomi anda semuanya sanggup anda gandakan bila diperlukan.




Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Hitung Waris Berbasis Android Terbaik Dan Akurat

Cara Menonaktifkan Lock Screen (Swipe Up) Di Hp Android Xiaomi

Cara Gampang Mengganti Bahasa Tema Hp Xiaomi Ke Bahasa Indonesia