Mengatasi Error Update Xiaomi Sorry,You Don't Have The Permission To Access The Update Log

Mengatasi Error Update xiaomi "Sorry,You don't have the permission to access the update log" Please try to login in the system with an authorized XiaoMi ID this error please help me - HP Xiaomi dengan rom original atau rom resmi biasanya akan selalu merelease update secara periodik, update tersebut disediakan untuk menambahkan fitur terbaru dan juga memperbaiki bug-bug yang terdapat pada versi rom yang sedang digunakan.

Untuk mengecek update miui terbaru yang sudah direlease oleh xiaomi caranya pun cukup mudah, pengguna cukup membuka aplikasi updater yang sudah terinstal sebagai aplikasi bawaan dari xiaomi, jikalau update terbaru sudah direlease oleh pihak xiaomi maka akan muncul informasi notifikasi bahwa xiaomi sudah sanggup diupdate.

Update sanggup dilakukan dengan cara menekan tombol update yang disediakan, Maka hp xiaomi pun akan melaksanakan update, update biasanya akan memakan waktu beberapa menit, jikalau koneksi internet stabil, maka update pun akan berhasil dan hp xiaomi pun akan mempunyai versi miui terbaru.

xiaomi.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">t have the permission to access the update log Mengatasi Error Update <a href=xiaomi Sorry,You don't have the permission to access the update log" border="0" data-original-height="299" data-original-width="331" height="289" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjhx1-ZsgTRkTJm_RZEIs3EEdjUnsK3le796FNkQSDYJKcP_8aRKqF4qshZVQ7uSe_Gkd20TMscDs0PGzHcOfOQcj6z3cGFrgGu9sDc48-gxuBurqlwoH1Y3eMA_W4UwPmXIqEawQioLVI/s320/error-dont-permission-update-xiaomi.jpg" title="Mengatasi Error Update xiaomi Sorry,You don't have the permission to access the update log" width="320" />


Tapi sayangnya walaupun mengupdate miui xiaomi itu mudah, pada kenyataanya terkadang update xiaomi menemukan kendala, salah satu hambatan yang sering dialami oleh pengguna xiaomi dikala ingin melaksanakan update xiaomi ke versi miui terbaru ialah munculnya informasi "Sorry,You don't have the permission to access the update log", informasi tersebut biasanya muncul dikala si pengguna melaksanakan pengecekan update.

Update tersebut memperlihatkan informasi bahwa anda tidak sanggup melaksanakan update dikarena anda tidak mempunyai izin untuk  mengakses update log. memang sedikit sulit dipahami apa gotong royong yang terjadi, sehingga tidak jarang banyak pengguna yang merasa dibingungkan dengan munculnya informasi tersebut, bahkan ada yang menganggap masalah tersebut terjadi alasannya ialah rom xiaomi yang dimiliki oleh hp mereka merupakan rom abal-abal.

Sorry,You don't have the permission to access the update log, Apa gotong royong yang terjadi ?

Kasus munculnya error Sorry,You don't have the permission to access the update log, dikala mengecek update terbaru dari xiaomi ternyata hanya dialami oleh beberapa pengguna xiaomi saja dengan versi-versi tertentu.

Kaprikornus tidak semua versi xiaomi mengalami hal serupa, lantas apa gotong royong yang terjadi ?

Ternyata munculnya error Sorry,You don't have the permission to access the update log dikala ingin melaksanakan update xiaomi artinya update terbaru yang sudah direlease xiaomi sudah dinonaktifkan (disuspend) oleh xiaomi sendiri dengan alasan-alasan terentu.

Kaprikornus error tersebut muncul bukan alasannya ialah hp xiaomi anda mempunyai rom abal-abal atau hp anda tidak sanggup melaksanakan update, munculnya informasi error tersebut dikarenakan update yang sudah direlease oleh xiaomi sudah ditutup aksesnya.

Kaprikornus bagaimana solusi untuk mengatasinya ?

Ada beberapa solusi untuk mengatasinya, sebagai berikut:

1. Menunggu release update berikutnya

Solusi yang pertama ialah menunggu hingga update berikutnya direlease oleh xiaomi, kemudian anda lakukan lagi proses update. Menurut saya ini yang terbaik, alasannya ialah ditutupnya saluran update oleh xiaomi sanggup jadi ada beberapa permasalahan terhadap file update yang sudah direlease.

2. Update secara manual.

Jika anda Menginginkan update untuk versi tersebut, anda masih sanggup melaksanakan update dengan cara manual, langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

a. Dapatkan file update, anda sanggup mendapat file update xiaomi dari situs resmi xiaomi memakai komputer, silahkan cari rom yang sesuai dengan versi xiaomi anda.

b. Anda biasanya akan mendapat file update dengan ektensi .zip / .rar,  silahkan ganti nama file update yang sudah anda dapatkan dengan nama update.zip

c. Simpan di penyimpanan internal hp xiaomi anda, jangan di dalam folder di luar saja.

d. Buka Aplikasi updater di hp xiaomi anda, kemudian pada halaman aplikasi apdate, silahkan tekan tombol titik tiga yang letaknya di pojok kanan atas, kemudian silahkan pilih "Choose update package", kemudian arahkan ke file update.zip yang sudah anda simpan di hp xiaomi anda.

Tidak perlu menunggu lama, update akan pribadi diproses, dan jikalau berhasil hp xiaomi anda akan mendapat miui versi rom terbaru.


Kesimpulan 

Munculnya pesan Sorry,You don't have the permission to access the update log dikala pengguna xiaomi ingin update atau mengecek update, terjadi bukan alasannya ialah hp xiaomi anda mengalami error atau hp xiaoi anda tidak sanggup melaksanakan update. pesan tersebut muncul dikarenakan saluran pengguna terhadap file update sudah ditutup oleh pihak xiaomi dengan alasan-alasan tertentu.

Yang harus anda lakukan sebaiknya menunggu hingga direlease update berikutnya, dan lakukan proses update kembali.



Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Hitung Waris Berbasis Android Terbaik Dan Akurat

Cara Menonaktifkan Lock Screen (Swipe Up) Di Hp Android Xiaomi

Cara Gampang Mengganti Bahasa Tema Hp Xiaomi Ke Bahasa Indonesia