Cara Gampang Membuka No Hp Yang Diblokir (Sms Dan Telepon) Di Hp Xiaomi

Nomor telepon tidak akan sanggup menghubungi kontak kita baik melalui sms maupun telepon jikalau nomor tersebut diblokir di hp xiaomi yang kita gunakan, blokir sanggup terjadi baik tanpa sengaja maupun dengan sengaja alasannya yaitu nomor hp yang dimaksud cukup mengganggu, contohnya terus menghubungi kita tanpa alasan yang jelas.

Jika dengan sengaja kita blokir tentu tidak masalah, namun jikalau terblokir, maka si nomor yang terblokir tidak akan sanggup lagi menghubungi nomor hp kita secara eksklusif baik melalui sms maupun panggilan telepon, oleh alasannya yaitu itu salah satu caranya semoga nomor tersebut sanggup melaksanakan sms ataupun nelepon ke nomor kita secara normal, maka kita harus membuka blokiran nomor tersebut.

xiaomi.png" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">Nomor telepon tidak akan sanggup menghubungi kontak kita baik melalui sms maupun telepon jikalau Cara praktis membuka no hp yang diblokir (SMS dan telepon) di hp <a href=xiaomi" border="0" data-original-height="648" data-original-width="830" height="249" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgehTNDoGRXuJviW-mxBXC9M7z0vORAtfM1X12FQScRxlU8w7gMGA-P_inyNDbFAD-qeFQPiUhzbhMl-6MIBYUVdSrEI51ThzuPpgBcfBlFL6I_m_GG84AJfMBHjXCghyphenhyphenaptPgbDM0ml_0r/s320/membuka-blokiran-no-xiaomi.png" title="Cara praktis membuka no hp yang diblokir (SMS dan telepon) di hp xiaomi" width="320" />


Fitur blokir dan membuka blokiran gotong royong sudah tersedia secara bawaan termasuk di hp xiaomi, sayangnya alasannya yaitu fitur ini jarang sekali digunakan, tidak jarang pengguna lupa bahkan tidak tau sama sekali bagaimana melaksanakan blokir dan cara mengembalikan blokiran.

Oleh alasannya yaitu itu khusus untuk anda yang kebetulan pengguna hp xiaomi yang ketika ini merasa kesulitan membuka blokiran untuk mengembalikan nomor hp / telepon yang terblokir alasannya yaitu nomor tersebut tidak sanggup menelepon anda, maka di artikel kali ini aku akan coba uraikan bagaimaa cara membuka no hp yang diblokir di hp xiaomi.

Cara membuka no hp yang diblokir (SMS dan telepon) di hp xiaomi

Untuk membuka nomor hp yang diblokir semoga nomor tersebut sanggup menghubungi anda kembalis secara normal baik melalui sms maupun telepon langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:

1. Buka aplikasi schurity / keamanan

xiaomi.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">Nomor telepon tidak akan sanggup menghubungi kontak kita baik melalui sms maupun telepon jikalau Cara praktis membuka no hp yang diblokir (SMS dan telepon) di hp <a href=xiaomi" border="0" data-original-height="451" data-original-width="349" height="320" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimZy80c9U-eYe_HqpTxLLQ9_VURoREaKj9URPGu1lOCohV9dGuIbysl2dM3iwJW9MVnClEOYZKkFMtmq7zOatFheKaF1JvjGV_tNJEL6Pl1-Fw2aFZDpL2IpOC4oFl36uEjOuhrO04KCAr/s320/aplikasi-schurity-xiaomi.jpg" title="Cara praktis membuka no hp yang diblokir (SMS dan telepon) di hp xiaomi" width="247" />


2. Klik pada hidangan Daftar blokir

xiaomi.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">data-original-height="570" data-original-width="348" height="400" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQM8DCGz1I5GC2NcWI63HncT1Aba4vEvIkBlj5dq7WCAgSLpiN7X71C7gy-j9OpmWL8bSNCRpRrO9KDJbKVP5K1FEi32ZukX5EtNRTkg4pLEVj9T1yItQmGJj9z7hYjLFj6OpdOO6XDpIb/s400/daftar-blokir-xiaomi.jpg" width="243" />

Pada halaman daftar blokir anda akan melihat 2 tab di bab atas yang bertulisakan SMS dan telepon, tab tersebut dipakai untuk melihat sms atau log panggilan telepon dari nomor yang anda blokir.

Anda sanggup baca atau hapus, jikalau ingin di hapus, klik dan tahan pada nomor yang dimaksud, kemudian pada hidangan yang muncul di bab bawahnya tekan hapus. Tindakan tersebut akan menghapus SMS dan telepon dari nomor yang terblokir.

3. Sedangkan untuk membuka blokiran, maka pada halaman daftar blokir, klik menu seting / setelan bergambar roda gigi yang letaknya di pojok kanan atas.

Nomor telepon tidak akan sanggup menghubungi kontak kita baik melalui sms maupun telepon jikalau Cara praktis membuka no hp yang diblokir (SMS dan telepon) di hp <a href=xiaomi" border="0" data-original-height="421" data-original-width="349" height="320" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8Y0I5kuNGWlEkIl5D4cvcCgIfxxz-zQxd6XpjcTZT7xOfUIYZXqottJKxW0sAT5mkNZZsIlbG82NHnm8Q7cZSCH8B51sPKcLzMiW2js2mt8uxQdK4mhOkU3mCVxC2Rj4ijB2ULJRvpxrc/s320/daftar-no-hp-diblokir.jpg" title="Cara praktis membuka no hp yang diblokir (SMS dan telepon) di hp xiaomi" width="265" />


4. Pada halaman setelan daftar blokir, scroll ke bab bawah kemudian pilih hidangan Nomor terblokir

Nomor telepon tidak akan sanggup menghubungi kontak kita baik melalui sms maupun telepon jikalau Cara praktis membuka no hp yang diblokir (SMS dan telepon) di hp <a href=xiaomi" border="0" data-original-height="401" data-original-width="351" height="320" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjr2-O1TnOUSHG9pXq3WoqI0HWM6sTwE1HPL1Pxdirok10VNaUYbSTGRyoPPFqZrZ6DiiHY_tGt1EP1yncBuiJVOad1TIZtjdW5o_MaMqZj5cYXl2Evapomdz8VFtbfmkz1JJ95hOmJ2pK4/s320/daftar-nomor-hp-terblokir.jpg" title="Cara praktis membuka no hp yang diblokir (SMS dan telepon) di hp xiaomi" width="280" />

5. Pada halaman nomor terblokir anda akan melihat daftar nomor yang terblokir di hp xiaomi anda, silahkan cari nomor hp / telepon yang ingin anda buka blokirannya.

Lalu jikalau nomor hp yang ingin dibuka blokirannya sudah ditemukan, silahkan klik dan tahan pada nomor tersebut hingga muncul beberapa hidangan di bab bawahnya. kemudian klik hidangan hapus, untuk menghapus nomor tersebut di daftar blokiran.

Dengan menghapus nomor hp pada dafatar blokiran maka nomor tersebut akan kembali berfungsi dengan normal sanggup mengirim sms / melaksanakan panggilan telepon ke nomor anda.

Cara Memblokir nomor HP semoga tidak sanggup SMS/ Telepon ke nomor hp kita

Langkah di atas yaitu cara membuka blokiran nomor hp yang diblokir baik yang terbelokir tanpa sengaja maupun yang sengaja anda sebelumnya blokir.

Lalu bagaimana cara memblokir nomor hp/ telepon semoga tidak sanggup mengirim sms atau telepon secara eksklusif ke anda.

Caranya cukup gampang, ada 2 carauntuk melaksanakan blokir nomor hp di hp xiaomi, sebagai berikut:

Cara ke #1:
Cara ke 1 untuk melaksanakan blokir nomor hp atau telepon di hp xiaomi semoga tidak sanggup sms dan telepon ke nomor kita secara eksklusif yaitu sebagai berikut:

a. Buka kontak

b. Pilih nomor yang ingin anda blokir, klik dan tahan kemudian pada hidangan yang muncul pilih hidangan blokir.


Cara ke #2: 
Cara ke 2 untuk melaksanakan blokir no hp di hp xiaomi yaitu sebagai berikut:

a. Buka aplikasi schurity / keamanan

b. Pilih hidangan dafatar blokir.

c. Lalu pada halaman utama daftar blokir, klik tombol roda gigi (tombol settings) di pojok kanan atas.

d. Pada halaman settings / setelan daftar blokir, scroll ke bab bawah kemudian pilih opsi Nomor terblokir.

c. Silahkan tekan tombol Plush (+) yan terdapat di bab bawah untuk menambahkan daftar blokir.

d. Cari dan pilih nomor yang anda ingin blokir.
Nomor yang terblokir tidak akan secara eksklusif sanggup mengirim sms atau telepon ke anda. namun sms dan log panggilan telepon akan disaring oleh fitur blokir. yang anda sanggup lihat di aplikasi schurity> daftar blokir.

 Baca Juga: foto-di-hp-xiaomifoto" target="_blank">Cara praktis menyembunyikan file foto, video, dokumen di hp xiaomi

Demikian artikel mengenai Cara membuka no hp yang diblokir (SMS dan telepon) di hp xiaomi, semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Hitung Waris Berbasis Android Terbaik Dan Akurat

Cara Menonaktifkan Lock Screen (Swipe Up) Di Hp Android Xiaomi

Cara Gampang Mengganti Bahasa Tema Hp Xiaomi Ke Bahasa Indonesia