Cara Gampang Mengetahui Seri / Tipe Model Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi

Kita ketahui bersama bahwa smartphone xiaomi ketika ini merupakan salah satu smartphone yang paling banyak dicari, termasuk di negara indonesia, yang menciptakan hp xiaomi semakin terkenal alasannya yakni spesifikasinya cukup tinggi dengan harga yang murah, tapi walaupun murah tidak lantas menciptakan hp xiaomi di cap sebagai hp murahan, apalagi banyak pengguna ponsel yang menjuluki hp xiaomi sebagai iphone dari tirai bambu tentu semakin menciptakan orang kesemsem dan semakin ingin tau untuk memilikinya.

Sampai goresan pena ini dibentuk ada puluhan hp xiaomi yang sudah direlease kepasaran dengan aneka macam seri dan model, tentunya setiap model mempunyai spesifikasi yang bermacam-macam baik dari sisi software maupun hardware.

Fungsi model atau seri yang disematkan di setiap hp xiaomi salah satu fungsinya yakni untuk mempermudah pengguna mengenal hp xiaomi miliknya lebih detail, selain itu pengguna juga dapat  lebih gampang memodifikasi sistem xiaomi, alasannya yakni biasanya ketika kita ingin memodifikasi sistem xiaomi satu hal yang harus diperhatikan yakni nomor seri yang dimiliki xiaomi.

xiaomi.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">Kita ketahui bersama bahwa smartphone <a href=xiaomi ketika ini merupakan salah satu smartphone yang Cara gampang mengetahui Seri / tipe model hp xiaomi tanpa aplikasi" border="0" data-original-height="427" data-original-width="640" height="213" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3uIEwCrFzMp0L4gggAW6-vreR20c81hRXIHvS0auXDuTQ9VAnCDi2w6spbZnrIS6_uENb-ooKOgIw_72QIDA43PAjQ2HG5DWPvjl12hMltD36PxBGEm7cmnInXM-qKZqPDTUeA-WoqsI4/s320/seri-hp-xiaomi.jpg" title="Cara gampang mengetahui Seri / tipe model hp xiaomi tanpa aplikasi" width="320" />


Untuk pengguna yang membeli hp xiaomi dengan kondisi baru, terang mereka akan mengenal model hp xiaomi miliknya, namun untuk anda yang kebetulan membeli second atau bekas, akan sedikit kesulitan untuk mengetahui nomor tipe model hp xiaomi yang digunakan.

Artikel ini dibentuk untuk anda yang ingin mengetahui seri atau tipe model hp xiaomi yang kebetulan tidak mengenal seri model hp xiaomi yang digunakan, ibarat contohnya alasannya yakni anda dikasih oleh teman atau saudara tanpa mengetahui nomor modelnya, atau alasannya yakni hp xiaomi anda dibeli dalam keadaan second tanpa box.

Cara gampang mengetahui Seri / tipe model hp xiaomi tanpa aplikasi

Untuk anda yang kebetulan tidak tau nomor model atau seri tipe hp xiaomi yang anda gunakan, namun untuk beberapa keperluan anda ingin mengetahuinya.

Ada banyak cara yang sanggup kita gunakan untuk mengetahui nomor seri atau nomor tipe hp xiaomi, sanggup memakai proteksi software aplikasi atau sanggup juga tanpa software.

Cara terbaik tentu saja tanpa proteksi aplikasi, di artikel kali ini aku akan coba share bagaimana cara gampang mengetahui tipe atau seri model hp xiaomi tanpa proteksi software aplikasi, langkah-langkahnya yakni sebagai berikut:

1. Aktifkan hp xiaomi anda

2. Masuk halaman settings / setelan / pengaturan

3. Scroll ke bab bawah, kemudian cari dan pilih sajian about phone/ wacana ponsel

4. Di halaman wacana ponsel, silahkan amati pada goresan pena Nomor Model / Model number, kurang lebih akan terlihat ibarat gambar di bawah ini:

xiaomi.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">Kita ketahui bersama bahwa smartphone <a href=xiaomi ketika ini merupakan salah satu smartphone yang Cara gampang mengetahui Seri / tipe model hp xiaomi tanpa aplikasi" border="0" data-original-height="625" data-original-width="351" height="400" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhPOPkONN01lVCeQa8i5neo8WIUsRomR8yGyv4OGlj9Ja7qzG5eq2hhkQ6-qIKXXRRjCiQGDn8diEI2tLwAjGw5lvrgpREqLtm-V_7a61l4q_cXw0Fch37AcpCEpltucqTu30iOWCX28RC/s400/model-number-xiaomi.jpg" title="Cara gampang mengetahui Seri / tipe model hp xiaomi tanpa aplikasi" width="223" />

Contoh gambar di atas yakni gambar dari hp xiaomi saya, terlihat nomor model nya yakni Redmi Note 4, kebetulan hp yang aku gunakan kebetulan memang xiaomi redmi note 4..

Namun di hp xiaomi anda belum tentu goresan pena di nomor model membuktikan seri nomor hp xiaomi anda, sanggup saja tulisannya  dalam bentuk aba-aba khusus contohnya HM 1S dan semacamnya yang membuktikan Kode model.


4. Buka mesin pencari google kemudian masukan Nomor model hp xiaomi anda
Jika Anda mendapat Model number di hp xiaomi anda sebuah kode, maka anda sanggup gunakan aba-aba tersebut untuk mendapat seri/tipe hp xiaomi anda.

Caranya silahkan buka mesin pencari google kemudian cari dengan kata kunci:

Xiaomi Nomor_Model,

Misalnya xiaomi HM 1S,

Maka pada hasil pencarian google, anda akan mendapat hasil pencarian yang menunjukkan gosip kepada anda mengenai seri dan juga bentuk gambar hp xiaomi anda.

xiaomi.jpg" imageanchor="1">Kita ketahui bersama bahwa smartphone <a href=xiaomi ketika ini merupakan salah satu smartphone yang Cara gampang mengetahui Seri / tipe model hp xiaomi tanpa aplikasi" border="0" data-original-height="658" data-original-width="708" height="371" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3YTdOKnB9JaE5qsUSrKqaWtZz4lVRUka-FgCoZkL3-xX_zKH2DisVegGc-oeggVzmbPL0ecKz1r-SGeQZHsYqfQUDlIvb7dPpRc6bofI2TW-NiS5GUq-AeSvk5o89PeftP7a74NCKX9sw/s1600/cara-mengetahui-model-tipe-hp-xiaomi.jpg" title="Cara gampang mengetahui Seri / tipe model hp xiaomi tanpa aplikasi" width="400" />
Bagaimana gampang bukan,

Ya walaupun tidak memakai aplikasi khusus, setidaknya cara di atas sanggup anda coba untuk mengetahui seri atau tipe model perangkat hp xiaomi anda. Semoga artikel di atas membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Hitung Waris Berbasis Android Terbaik Dan Akurat

Cara Menonaktifkan Lock Screen (Swipe Up) Di Hp Android Xiaomi

Cara Gampang Mengganti Bahasa Tema Hp Xiaomi Ke Bahasa Indonesia